Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

3 Mobil Performa Amerika

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Bersabarlah saat saya melangkah mundur untuk merumuskan apa yang saya yakini sebagai tiga mobil performa buatan Amerika: Ford Mustang, Dodge Challenger, dan Chevrolet Camaro. Saat ini, hanya Mustang yang di produksi dengan Challenger yang kembali pada 2009. GM belum berkomitmen untuk membangun Camaro dulu, tetapi perusahaan kemungkinan akan membuat keputusan yang mendukung mobil dan saudara kandungnya, Pontiac Firebird, pada musim panas ini. Jadi, ada apa dengan mobil performa Amerika yang membedakan mereka dari yang lain? Dalam satu kata: otot. Baca terus ketika saya membandingkan dan membandingkan ketiga kendaraan ini dan berbagi dengan Anda upaya saya yang lemah untuk menjelaskan budaya di balik mobil.

Jadi, Anda pikir saya lupa Chevy Corvette dan Dodge Viper ketika berbicara tentang mobil kinerja? Tidak, aku tidak melakukannya. Kedua model tersebut adalah mobil performa dan juga mobil balap. Di sisi lain Mustang, Challenger, dan Camaro adalah mobil performa yang diproduksi massal dengan otot. Ada perbedaan dalam cara mobil balap khas menangani, mengendarai, dan melakukan vs mobil otot.

Biasanya, mobil berotot adalah versi coupe dari beberapa mobil besar yang meresap di jalan raya A.S. pada 1960-an dan 1970-an. Mustang dan Camaro, bagaimanapun, dirancang secara terpisah [meskipun mereka berdua sangat meminjam bagian dari model lain] dan mobil "pony" ini adalah kategori untuk mereka sendiri. Sebagai perbandingan, mereka bergabung dengan Dodge Challenger, versi performa mobil Mopar pada masanya. Ketiganya dibandingkan oleh kritik pada waktu itu dan ketiganya akan sekali lagi dibandingkan dalam beberapa tahun ketika produksi telah menggenjot produksinya.

<b> Ford Mustang </b> - Kembali ke masa lalu bersama saya hingga April 1964 ke era ketika Amerika sangat terlibat dalam perlombaan antariksa, Lyndon Johnson adalah presiden, dan General Motors memerintah autodom. Ford, pada bagiannya, telah menggigit tumit GM selama bertahun-tahun, tetapi Edsels yang gagal pada akhir 1950-an telah sangat merugikan perusahaan itu. Tetap saja, itu adalah saat Pameran Dunia New York dan Ford menggunakan teknologi acara dan televisi untuk mempromosikan penawaran terbarunya, Mustang. Suku cadang peminjam coupe 2 + 2 dari Fairlane dan Falcon, model 1964 ½ adalah yang pertama dijual dan secara luas dikreditkan sebagai pengantar terbaik untuk kendaraan baru yang pernah ada. Dengan standar mesin V6 dan opsional V8, Mustang baru semua dengan cepat memecahkan rekor penjualan dan telah menjadi penjual panas sejak itu. Memang, dengan diperkenalkannya "retro" tampilan Mustang pada tahun 2005, mobil sekali lagi telah membangkitkan minat di segmen mobil otot karena DaimlerChrysler dan General Motors membuat model yang bersaing sendiri.

<b> Dodge Challenger </b> -– Setelah kesuksesan mobil otot sebelumnya termasuk Dodge Charger dan Plymouth ‘Cuda, Dodge Challenger diluncurkan sebagai model tahun 1970. Mobil itu meminjam sangat banyak dari ‘Cuda meskipun lembaran logamnya agak berbeda dan jarak rodanya direnggangkan beberapa inci. Karena era muscle car sedang menurun pada saat diperkenalkan, Challenger hanya bertahan lima tahun sebelum model dibatalkan. Konsep Challenger yang saat ini dipamerkan di banyak pameran mobil didasarkan pada desain tahun 1970 dan menjadi bahan pembicaraan papan pesan dan blog di seluruh negara. Mencari mesin bertenaga Hemi sebagai disukai oleh banyak pemilik; mobil kemungkinan akan berbagi beberapa teknologi dengan Magnum wagon dan Charger sedan.

<b> Chevrolet Camaro </b> - GM tertidur di belakang kemudi ketika Mustang keluar. Butuh hampir tiga tahun sebelum perusahaan dapat merespons dan ketika itu terjadi Camaro dan Pontiac Firebird adalah hasilnya. Meskipun kedua mobil terjual dengan baik selama bertahun-tahun, tidak ada yang bisa menyaingi tingkat penjualan Mustang dan pada saat mobil-mobil terakhir dijual pada tahun 2002, produksi turun hingga menetes. Namun, akhir Camaro setelah 35 tahun telah membangkitkan minat baru pada nama dan berkat Mustang retro, seluruh kategori mobil otot tumbuh sekali lagi. Carilah Camaro 2010 untuk menjadi Camaro pertama sejak 2002; versi ragtop juga sedang dipertimbangkan.

Jadi, siapa yang bisa membeli mobil otot akhir-akhir ini? Orang-orang seperti saya: pria paruh baya yang tumbuh dengan model asli. Selain itu, generasi baru pembalap muda yang bosan dengan penampilan "saya juga" dari begitu banyak mobil kompak di luar sana. Mobil berotot saat ini sangat berbeda dari mobil era sebelumnya karena mereka menggabungkan tampilan aslinya sambil memanfaatkan teknologi saat ini. Dengan demikian, penghematan bahan bakar akan layak tanpa mengorbankan kinerja: situasi win-win sejati.

Tidak, saya tidak bisa mengabaikant untuk melihat Mustang, Challenger, dan Camaro berbaris di lampu lalu lintas menunggu lampu menjadi hijau. Era mobil otot baru ada pada kita dan untuk itu saya sangat bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar