Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

6 Langkah Untuk Merawat Kulit Bebas Dari Jerawat




Ratusan obat, perawatan, pembersih dan kosmetik tersedia untuk orang-orang dengan jerawat, namun elemen terpenting dari program pertarungan jerawat tidak akan menghabiskan biaya sepeser pun.

1. Memelihara kulit anda dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang.
Sebagian besar spesialis perawatan kesehatan setuju bahwa diet sehat akan menguntungkan kulit anda. Kurangi kafein, gula dan karbohidrat olahan, yang semuanya dapat mengaktifkan hormon yang memberi tahu kelenjar sebasea anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak. Tambahkan lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, jus dan makanan sehat lainnya ke makanan harian anda, dan anda akan melihat peningkatan pada kulit anda.

2. Minumlah banyak air untuk menjaga elastisitas kulit.
Banyak air sangat penting untuk kesehatan kulit anda. Salah satu aktivitas utama sistem penyembuhan diri adalah menyaring darah, pekerjaan yang dilakukan kebanyakan oleh ginjal, dengan bantuan kulit berupa keringat. Sistem penyembuhan diri ini menghilangkan limbah beracun dari metabolisme makanan dan zat berbahaya lainnya yang masuk ke tubuh kita satu atau lain cara.

Sistem pemurnian ini beroperasi secara efisien hanya jika volume air yang mengalir melewatinya cukup untuk membawa limbah. 6 sampai 8 gelas (64 ons cairan) air sehari adalah rekomendasinya. Untuk mencapai kuota anda, bawalah air kemasan dengan anda di mobil anda, tas anda, tas anda-ke manapun anda pergi.
Dapatkan kebiasaan air, dan kulit anda akan berterima kasih untuk itu.

3. Berolahraga secara teratur untuk sirkulasi yang baik.
Lakukan rutinitas olahraga secara teratur. Lakukan setidaknya setengah jam, Lima hari seminggu. Latihan meningkatkan sirkulasi darah anda, Membantu tubuh anda mengeluarkan racun dari sistem anda, termasuk kulit anda. Peredaran yang lebih baik juga meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi ke kulit anda. Olahraga juga mengurangi stres, Yang merupakan penyebab umum jerawat flare-up.
Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, latihan melepaskan endorfin, zat "rasakan baik" di otak anda yang membuat senyum di wajah anda-rahasia kecantikan terbaik dari semuanya.

4. Bersihkan wajah anda-lalu nyaring, melembabkan, dan terkelupas.
Di malam hari

Pertama keluarkan riasan anda dengan make up makeup bebas minyak dan bola kapas.
Kemudian cuci muka dengan air suam-suam kuku dan pembersih bebas minyak, non-comedogenic (tidak menghalangi pori-pori).
Pat (jangan menggosok) itu kering dengan handuk lembut.
Dan oleskan pelembab bebas minyak.

Di pagi hari

Cuci wajah anda seperti yang diarahkan di atas, lalu gunakan toner bebas alkohol.
Selanjutnya oleskan pelembab.
Lalu aplikasikan make up-semua bebas minyak dan non-comedogenic.

Sekali atau dua kali seminggu gunakan exfoliator dengan asam alfa hidroksi atau asam glikolat. Ini akan membantu penumpahan sel kulit mati, "makanan" bagi bakteri penyebab jerawat.
Jika anda berolahraga di siang hari, Anda harus mencuci muka untuk ketiga kalinya, segera sesudahnya.

5. Lindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari dan cuaca yang keras.
Salah satu mitos populer tentang jerawat adalah penyamakan akan membersihkannya. Ini mungkin tampak begitu pada awalnya, tapi segera anda akan melihat bahwa kulit kecokelatan anda menjadi kurang lentur, sehingga kurang mampu menumpahkan minyak dan sel kulit mati, yang menyumbat pori-pori anda. Jerawat anda akan menjadi lebih buruk, tidak lebih baik.
Selalu pakai sun block dengan setidaknya SPF-15 UVA & UVB rating. Jika anda akan berada di luar di bawah sinar matahari lama, memakai topi bertepi lebar.

6. Dapatkan banyak istirahat berkualitas baik.
Sistem kekebalan tubuh anda membutuhkan energi untuk melakukan pekerjaannya, termasuk pekerjaan melindungi kulit anda dari jerawat. Tidur nyenyak yang dibutuhkan otak untuk "pengisian ulang" datang beberapa jam ke dalam siklus tidur. Itu sebabnya beberapa jam disini dan tidak akan ada. Kebanyakan orang membutuhkan setidaknya 6 sampai 8 jam tidur semalam. Anggap saja keindahan tidur.
Jika anda membuat 6 item ini bagian dari rutinitas harian anda, Anda akan terlihat lebih baik, merasa lebih baik, dan kurang membutuhkan perawatan jerawat dan kosmetik mahal.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama yang membutuhkan informasi harga fair n pink skin whitening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar