Responsive Ads Here

Rabu, 25 Oktober 2017

Asam surutnya / Mulas - Langkah Sederhana untuk Relief


Anda pernah melihat iklannya: Acid reflux adalah penyakit mengerikan yang dapat menyebabkan kerusakan esofagus dan menyebabkan kanker. Apakah klaim ini realistis, atau hanya dilebih-lebihkan untuk menjual obat bebas? Faktanya adalah bahwa dokter bahkan tidak menyetujui penyebab, perawatan, dan risiko jangka panjang terkait dengan mulas, Sehingga anda dapat mempercayai apa yang Anda inginkan tentang iklan tersebut.

Mulas adalah perasaan tidak nyaman yang dihasilkan dari acid reflux, atau GERD, gastroesophageal reflux disease (coba katakan itu dengan suara keras beberapa kali). Ini bisa terasa seperti sensasi terbakar (oleh karena itu, namanya), tapi juga bisa terasa seperti tekanan di dada, itulah sebabnya kadang kala bingung dengan perasaan yang terkait dengan serangan jantung.

Asam surutnya terjadi ketika otot antara perut dan kerongkongan menjadi lemah atau rileks pada waktu yang salah. Hasilnya adalah isi perut, termasuk asam, naik ke kerongkongan. Karena kerongkongan tidak memiliki lapisan pelindung yang perutnya lakukan, asam tersebut benar-benar membakar esofagus.

Pekerjaan apa?

Beberapa obat non-resep mungkin efektif untuk refluks asam sedang sampai sedang, seperti antasida, yang menetralkan asam lambung. Ini termasuk obat penghilang rasa sakit yang terkenal seperti Tums and Rolaids. Pilihan lainnya adalah antagonis reseptor H2, yang mengurangi produksi asam lambung. Ini termasuk Axid AR, Pepcid AC, Tagamet HB, dan Zantac 75. Pepcid lengkap adalah satu-satunya yang menggabungkan antasida dengan antagonis reseptor H2. Mana pengobatan terbaik? Satu studi menemukan bahwa Pepcid lengkap berkinerja lebih baik daripada antasida saja atau antagonis reseptor H2 saja.

Obat resep yang diresepkan untuk mengobati acid reflux disebut inhibitor pompa proton. Ini termasuk Aciphex, Nexium, Prevacid, Prilosec, dan Protonix. Meskipun sama efektifnya, satu penelitian menemukan bahwa Nexium dapat menyembuhkan luka esofagus lebih cepat.

Solusi homeopati

Dikombinasikan dengan obat homeopati, sakit maag mungkin diobati secara efektif dengan ketergantungan lebih sedikit pada obat bebas atau resep. Bersama-sama, solusi ini bisa memberikan jawaban dimana hanya satu solusi yang gagal memenuhi janji tersebut.

Pilihan alami yang dapat membantu mengurangi GERD meliputi licorice deglycyrrhizinated (DGL), yang dapat membawa kelegaan dan membantu menyembuhkan lapisan yang rusak. Jus lidah buaya juga bisa bertindak cepat untuk memberi kelegaan. Bagi mereka yang memiliki masalah kronis, Gamma-oryzanol (minyak dedak padi) bisa bermanfaat, seperti juga kolin, asam pantotenat, dan thiamin. Solusi alami ini dapat memberikan bantuan jangka pendek yang lebih efektif sekaligus memberikan manfaat diet jangka panjang.

Mengapa Mencoba Obat Homeopati?

Manfaat solusi alami adalah bahwa obat ini seringkali lebih murah dan mengurangi kemungkinan menjadi bergantung pada solusi tertentu. Solusi alami meliputi penanganan penyebab sebanyak pengaruhnya, dan bereksperimen dengan diet dan pengobatan alternatif dapat membantu mengurangi penyebab masalah. Selain itu, semua obat homeopati yang disebutkan di atas dapat digunakan bersamaan dengan obat bebas atau obat resep.

Apakah Asam surutnya Penyebab Kanker?

Studi tentang acid reflux dan kanker bervariasi. Satu studi menunjukkan bahwa acid reflux kronis meningkatkan kemungkinan kanker esofagus sebanyak delapan kali. Studi lain menentukan bahwa risiko kanker tidak sebanyak yang pernah dipikirkan. Refluks asam kronis dapat menyebabkan esofagus Barrett, atau BE, yang diperkirakan menyebabkan peningkatan kanker. Sebuah studi yang dilakukan oleh sekelompok dokter menemukan bahwa risiko kanker dari BE tidak sebanyak yang diperkirakan sebelumnya, yang menyatakan bahwa BE tidak akan menyebabkan kanker bagi kebanyakan orang.

Yang tidak dipertanyakan adalah apakah acid reflux tidak nyaman atau tidak. GERD kronis sulit untuk hidup bersama, dan bereksperimen dengan obat tradisional dan pengobatan alami mungkin merupakan solusi terbaik. Seiring penelitian terus berlanjut mengenai sebab dan akibat GERD, pilihan tambahan mungkin akan muncul. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa rental mobil pontianak kalimantan barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar