Responsive Ads Here

Senin, 23 Oktober 2017

Obat Alami untuk Gingivitis, Kerusakan Gigi, dan Mulut



Setiap orang memiliki berbagai bakteri di mulut mereka. Beberapa memiliki lebih dari yang lain. Bakteri ini membantu anda dengan memulai proses pencernaan.

Kelebihan bakteri di mulut anda sekarang telah ditemukan menyebabkan kerusakan gigi, radang gusi atau gusi. Jadi, Anda perlu tahu, meski anda mungkin tidak mengalami radang gusi, bagaimana cara mengendalikan bakteri pembentukan plak ini di mulut anda.

Bakteri yang membuat gingivitis hidup di plak anda dan menyebabkan gusi anda terangsang, berdarah, dan terpisah dari gigi anda. Anda juga bisa memiliki bau mulut saat mengalami radang gusi. Pada kasus yang lebih parah, gusi anda menjadi sakit, gigi terasa sakit, gusi surut, dan gigi kendur.

Untuk menghentikan peradangan dan pemisahan gusi gunakan obat alami ini untuk membunuh beberapa bakteri ini dan menguatkan gusi anda di mulut anda.

Berikut adalah ramuan dan formula yang anda perlukan untuk membuat obat untuk kasus radang gusi ringan:


  • 2 bagian ramuan kulit pohon ek putih - bubuk
  • 1 bagian ramuan gusi myrrh - kekuatan atau butiran
  • 3/4 bagian daun Peppermint diubah menjadi bubuk
  • ½ bagian anise ramuan - kekuatan atau biji
  • 1/8 bagian cengkeh - bedak


Jika tumbuh-tumbuhan dan daun tidak berbentuk bubuk, giling di penggiling kopi. Gunakan rumus ini untuk membuat bedak sebanyak yang anda mau.

Tempatkan campuran ke dalam wadah kecil. Saya biasanya menggunakan botol vitamin yang tidak terpakai.

Saya biasanya mencampur sejumlah kecil dan menggunakan satu sendok makan sebagai alat ukur saya. Misalnya, 2 sendok makan pohon ek putih, 1 sendok makan permen karet, ¾ sendok makan daun peppermint, dan sebagainya. Pengukuran tidak harus begitu tepat.

Bagaimana cara menggunakannya:

Untuk mengendalikan bakteri di mulut anda, gunakan kekuatan ini seminggu sekali. Jika anda mengalami radang gusi, Anda bisa menggunakan ini 3 kali sehari. Tempatkan beberapa bubuk pada sikat gigi dan sikat gigi dan gusi anda. Setelah disikat keluar, beberapa saat, air liur dan residu bubuk. Jangan membilas mulut anda karena anda ingin menyimpan bubuk ramuan aktif di bulan anda. Anda bisa menelan apapun yang tertinggal di mulut anda tanpa masalah.

Kombinasi bubuk ini pahit, namun cukup ampuh dan akan mendapatkan pekerjaan. Anda bisa menambahkan lebih banyak bubuk peppermint agar tidak pahit, kalau mau.
Untuk kasus gingivitis dan sakit gigi yang parah, Anda juga bisa membasahi beberapa bubuk dengan air suling dan kemudian menempatkan pasta sepanjang gigi dan gusi - depan dan belakang. Biarkan pasta di mulut anda selama anda bisa. Jangan khawatir tentang tumbuh-tumbuhan di antara gigi anda obat ini bekerja.

Istri saya ada jadwal untuk saluran akar tahun lalu dan beberapa minggu sebelum giginya mulai sakit dan tidak bisa tidur. Jadi saya membuat obat ini. Dia hanya menempatkan kekuatan di sekitar area yang menyakitkan. Tak lama kemudian rasa sakitnya berhenti dan dia bisa tertidur.
Ada klien lain yang telah menggunakan obat ini selama sebulan dan berhasil menghindari dokter gigi menerapkan pengobatan gingivitis. Pada kasus gingivitis parah, pergilah ke dokter gigi anda dan pada saat bersamaan gunakan obat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar