Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Fat Loss




Pernah bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak makanan di luar sana dan orang-orang semakin gemuk dan gemuk. Kita sekarang tahu bahwa mode dan diet ulangi tidak bekerja, jadi apa yang terjadi!

Saya telah mengumpulkan 10 tips kehilangan lemak di bawah ini dan jika diikuti akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda di jalan menuju kehilangan lemak.

Mari kita lihat beberapa di antaranya:

Membakar Lemak: Angkat Beban - Otot menentukan kecepatan metabolisme anda - kecepatan metabolisme anda bergantung pada seberapa banyak otot yang Anda miliki. Itu sebabnya pria membakar lemak lebih cepat dari wanita ... Mereka memiliki lebih banyak otot. Wanita bisa membakar lemak lebih cepat jika mereka memiliki lebih banyak otot.

Wanita takut mengangkat beban karena mereka akan mendapatkan otot lebih besar !! Kalau saja ini yang terjadi. Wanita tidak memiliki kadar hormon untuk membangun otot besar, namun bisa mengganti jaringan otot yang hilang selama bertahun-tahun karena diet gila, kebiasaan makan dan usia yang tidak teratur.

Ya semua orang kehilangan otot, setiap tahun; Setiap dekade karena kita semakin tua, tapi hanya orang-orang yang membiarkan otot-otot mereka membuang jauh memiliki metabolisme yang lebih lambat saat mereka bertambah tua.
Jaga otot anda dan jagalah mesin pembakaran lemak anda! Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah menjadi kuat dan tetap kuat.

Toss The Scales - timbangan mengatakan tidak ada hal yang perlu Anda ketahui tentang tubuh Anda dan semua hal yang tidak Anda sukai.

Mereka tidak memberi tahu Anda berapa banyak lemak yang Anda miliki di bawah kulit Anda, mereka tidak memberi tahu Anda berapa banyak kulit dalam hal ini. Timbangan tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak cairan di tubuh Anda.

Betapa tulang Anda menimbang dan yang terpenting, berapa banyak otot yang Anda miliki? Namun, menimbang diri sendiri bisa mengubah hari yang sempurna menjadi hari yang menyedihkan?
Jangan biarkan benda mati, item rumah tangga menentukan hari macam apa yang akan Anda miliki! Mereka tidak akurat sehingga membuangnya.

Otot Vs Fat - Otot beratnya dua kali lipat lemak namun memakan separuh ruang. Otot bertanggung jawab membakar lemak. Otot kecil bila dibandingkan dengan lemak. Otot tidak pernah menggantung dari tubuh Anda dengan benjolan yang tak sedap dipandang.
Otot tampak kencang, kencang, kuat dan ramping. Otot terasa kencang dan sulit disentuh dan otot terasa berat. Lemak kental dan empuk dan lembek, lemaknya memakan banyak ruang, lemak menggantung dari tubuh Anda. Lemak juga lembut untuk disentuh dan tidak menimbang sebanyak otot.

Selalu Makan Pagi - Penelitian telah menyimpulkan bahwa sarapan pagi penting untuk memulai metabolisme tubuh pada hari itu, tubuh melambat saat tidur dan makanan pagi hari benar-benar membangunkan tubuh selama sisa hari itu.

Coba juga makan serat lebih saat ini karena membantu sistem pencernaan bekerja lebih efektif dan akan membantu menjaga kadar gula darah tetap merata sepanjang hari.

Jangan Potong Kembali Kalori - Makanan memiliki efek pemanasan pada tubuh yang meningkatkan tingkat metabolisme anda; Jangan makan kurang dari 1200 kalori, karena ini akan membuang tubuh ke mode kelaparan. Metabolisme anda kemudian akan melambat untuk menghemat kalori yang anda miliki.

Cobalah untuk menghindari diet fad jika mungkin karena membatasi atau mengurangi nutrisi yang mengalir ke tubuh, yang pada gilirannya memperlambat laju metabolisme.
Makan Makanan Reguler Biasa - Makanlah lima atau enam makanan kecil setiap hari karena ini akan mengelabui tubuh agar berpikir bahwa ada banyak makanan dan akan menghentikan metabolisme anda agar tidak melambat, menjaga kadar gula anda pada tingkat normal dan ini akan menghentikan anda. makan berlebih.

Cobalah makan sebagian besar makanan anda di awal hari, karena sebagian besar kalori akan terbakar saat anda bangun dan aktif.

Count Kalori - Cara untuk melacak penurunan berat badan adalah dengan membeli penghitung kalori dan mencatat asupan kalori harian anda selama seminggu. Rata-rata kalori anda untuk hari itu dan kemudian turunkan kalori 300 - 500 (No More) lalu ukur apa yang terjadi.

Dengan mengurangi jumlah kalori per hari sampai jumlah ini anda harus mulai menurunkan berat badan. Jangan pergi lebih rendah; periksa cermin dan juga timbangan untuk menilai kemajuan anda.

Jangan Ulangi Diet - Penelitian menunjukkan diet berulang benar-benar membuat lebih sulit menurunkan berat badan dan lebih mudah menaruhnya karena ketika anda membuang makanan dan kembali ke kebiasaan makan normal, penurunan tingkat metabolisme yang disebabkan oleh diet berarti kebiasaan lama anda sebenarnya mewakili kelebihan kalori.

Anda tidak hanya mendapatkan kembali toko lemak yang baru hilang, tapi juga anda bahkan bisa mendapatkan sedikit tambahan. Jika anda menemukan penurunan berat badan anda mulai melambat atau berhenti dalam jangka waktu tertentu, tingkatkan kecepatan berjalan anda sedikit atau lempar beberapa bukit di sepanjang rute anda.

Jauhkan Track Of Fats - Ini mungkin tampak sulit untuk mempertahankan dan menghitung tapi tidak. Pada hampir semua makanan kemasan akhir-akhir ini ada label nutrisi dengan indikator lemak per 100gms dari makanan tertentu.
Apa yang anda cari di sini adalah angka di bawah 10 gram dan mendekati 5 gms akan menjadi ideal. Jadi membeli dan mengkonsumsi makanan di sekitar kisaran ini anda akan berada pada target penurunan berat badan anda.

The Low down On Fats - Ini disimpan di sel lemak tubuh. Jumlah sel lemak diperkirakan sekitar 50 miliar untuk rata-rata orang. Bisa sampai 100 miliar untuk orang yang obesitas.

Sel lemak itu seperti tangki penyimpanan energi yang akan digunakan untuk digunakan nanti. Telah ditunjukkan bahwa orang gemuk yang makan berlebihan dapat merangsang sel lemak bayi untuk tumbuh untuk meningkatkan jumlah sel lemak.

Percayalah, begitu anda mulai menerapkan 10 tips ini ke dalam rezim penurunan berat badan sehari-hari anda akan mulai memperhatikan perbedaan dalam waktu singkat. Pesan jasa potong acrylic pada penyedia jasa potong yang profesional di lasercuttingspecialists.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar