Responsive Ads Here

Kamis, 09 November 2017

Tempat Tidur Adjustable - Bukan Hanya untuk Lansia!




Dalam pasar yang semakin meningkat untuk Sistem Tidur yang paling akhir, kebanyakan orang masih percaya bahwa Adjustable Bed yang semula digunakan di Rumah Sakit dan Rumah untuk Lansia masih begitu. Tempat tidur yang bisa membantu orang tua masuk dan keluar dari tempat tidur! Meskipun mereka sangat membantu dalam situasi ini, mereka juga bisa menjadi sangat penting bagi siapa pun dalam gaya hidup hari ini.

Sekarang seorang salesman kasur yang berpengetahuan luas tidak akan mendorong menonton TV atau membaca di tempat tidur, itu bukan sesuatu yang harus kami rekomendasikan. Tapi dengan gaya hidup saat ini, ini telah menjadi cara hidup normal bagi sebagian orang. Duduk di tempat tidur sambil menonton TV, bekerja untuk membuat tenggat waktu besar baik-baik saja, jika itu pilihan Anda. Tapi menopang dua bantal setiap 3 menit mungkin tidak ada gunanya di punggung atau bagian tubuh Anda dalam hal ini. Jika ini terdengar seperti Anda, mungkin pembelian kasur Anda berikutnya harus memiliki dasar yang dapat disesuaikan juga.

Ada banyak "sisi yang mempengaruhi" dari kebiasaan tidur dan tidur yang buruk yang mungkin juga menjadi petunjuk bagi Anda untuk memeriksa manfaat tempat tidur yang dapat disesuaikan. Beberapa masalah kesehatan adalah masalah punggung, nyeri leher dan bahu, artritis, masalah peredaran darah, refluks lambung pada malam hari, mendengkur, masalah pernapasan. Tempat tidur yang tidak dapat diatur memberikan kenyamanan yang serius berkaitan dengan membantu orang masuk dan keluar dari tempat tidur namun ada banyak manfaat kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh siapa saja.

Tossing dan turning pada malam hari di kasur mereka adalah alasan paling umum bahwa orang tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Alasan utama orang melempar dan berbalik pada malam hari adalah titik-titik tekanan; Kumparan tradisional dan kasur pegas memberi tekanan pada berbagai area di tubuh Anda sehingga menyebabkan sirkulasi terbatas ke daerah-daerah itu, ketika tubuh Anda menjadi tidak nyaman, Anda beralih ke posisi baru. Alasan lain untuk melempar dan memutar adalah keselarasan tulang belakang yang tidak tepat. Semua kasur tradisional rata tapi tubuh kita melengkung, kasur tradisional gagal menawarkan daerah lumbar cukup banyak dukungan sehingga memungkinkan punggung bawah dan pinggul Anda tenggelam di bawah tubuh Anda yang lain. Hal ini menyebabkan tekanan dan ketidaknyamanan di daerah yang menyebabkan tubuh Anda beralih ke posisi baru.

Sistem tidur yang dapat disesuaikan menawarkan beberapa manfaat hebat. Jelas, basis yang dapat disesuaikan hanya itu, basis yang dapat diatur. Untuk mendapatkan semua manfaat dari dasar yang dapat disesuaikan, Anda memerlukan kasur yang sesuai untuk digunakan dengannya. Bersama-sama mereka bisa menciptakan lingkungan yang benar-benar bebas tekanan saat Anda tidur. Banyak penelitian telah dilakukan dengan program antariksa; Yang paling dikenal adalah pembuatan busa memori.

Tapi ada lagi yang dipelajari dari cara astronot tidur di luar angkasa. Nah, astronot kita tidur dalam lingkungan bebas tekanan penuh setiap saat, mengambang di angkasa. Dalam mempelajari cara astronot tidur di ruang angkasa, kita telah menemukan beberapa hal menarik. Pertama, kepala mereka tetap sedikit terangkat sehingga memudahkan bernafas. Kedua dan mungkin yang lebih penting, kita melihat bahwa lutut mereka secara alami menekuk dan mengangkat sedikit di atas jantung. Posisi ini mengambil tekanan dari tulang belakang dan memungkinkan peningkatan aliran darah ke jantung.

Hanya tempat tidur yang bisa diatur bisa meniru posisi yang sangat nyaman dan sehat ini. Menjaga tubuh Anda dalam posisi tidur alami kita mengurangi tekanan pada kerangka kerangka Anda lebih dari 85% memastikan Anda akan mendapatkan tidur nyenyak yang paling dalam.

Apa yang dicari
Sistem tidur yang dapat disesuaikan terdiri dari dua bagian, dasar dan kasur.
Basisnya: Sebenarnya ada dua jenis tempat tidur yang dapat disesuaikan, model komersial yang digunakan di Rumah Sakit dan model konsumen reguler. Produk komersial ini sangat berat dan biasanya memiliki rel di sisi untuk membantu seseorang menarik diri. Model ini sangat mahal dan tidak terlalu menyenangkan untuk digunakan di rumah, kecuali jika kesehatan Anda memerlukannya.

- Berkonsentrasi pada konstruksi rangka; Anda menginginkan konstruksi tugas berat dengan tampilan perabot elegan. Sebaiknya, penampilan kotak musim semi biasa memberi Anda kemampuan untuk membalutnya sesuai keinginan Anda.

- Carilah motor berkualitas di "kepala dan kaki." Pastikan mereka terdaftar UL dan CSA. Sebaiknya Desain Freefall jadi bagian kepala dan kaki lebih rendah hanya dengan gravitasi, ini akan memastikan motor hidup lebih lama. Juga pastikan itu dilengkapi dengan roda karet terisolasi untuk operasi yang halus dan tenang.

- Sistem listrik "Modular" Polarized adalah cara untuk memastikannya karena Anda tidak akan memiliki kabel nyasar dan dengan fitur plug-in membuat servis menjadi cepat.

- Cari setidaknya 50 derajat miring pada "kedua kepala dan kaki", 60 derajat optimal.

- Pastikan kaki memiliki ulir meluncur yang memungkinkan Anda menyesuaikan ketinggian tempat tidur sesuai dengan keinginan Anda.

- Sekarang tergantung pada preferensi Anda, pastikan ada ketersediaan tukang pijat. Saya tidak tahu tentang Anda tapi saya suka tukang pijat, ini menyediakan sedikit tambahan untuk memanjakan Anda butuhkan pada akhir beberapa hari. Beberapa merek Anda tidak punya pilihan, Anda mendapatkannya dan membayarnya atau Anda tidak bisa mendapatkannya. Memiliki pilihan selalu menyenangkan.

- Sama berlaku untuk remote, senang memiliki pilihan antara kabel atau nirkabel.
Kasur: Kasur Anda adalah komponen terpenting dari tempat tidur, disesuaikan atau tidak, bahkan jika fondasi Anda adalah sudut ke 4 dan Main. Kasur yang tepat harus memberikan dukungan yang tepat, bantuan tekanan dan kesejajaran tulang belakang bahkan dalam situasi ini.

- Banyak perusahaan hanya menawarkan kasur koil dan pegas dengan basis yang dapat disesuaikan. Ini bukan skenario kasus terbaik. Kasur koil dan pegas tidak begitu lentur dan tidak benar-benar bekerja dengan baik dengan dasar yang dapat diatur dan sering perlu diganti setiap lima tahun.

- Ada pilihan lain yang sangat mewah "di sebagian kecil dari harga" yang akan Anda manfaatkan dengan menggunakan basis yang dapat disesuaikan. Semua dirancang untuk memberi Anda bantuan tekanan, keselarasan tulang belakang yang tepat dan permukaan tidur yang lebih bernapas. Air Mattress Beds bekerja dengan baik dengan dasar yang dapat diatur saat dilengkapi dengan ruang horisontal, bilik mengikuti kontur tempat tidur dengan baik. Meski ini bekerja dengan baik, tetap saja ini bukan pilihan yang optimal.

- Cobalah melihat kasur Memory Foam atau Latex, kasur ini terbuat dari busa yang sangat khusus dan lebih tahan lama dan mudah dilipat daripada koil dan pegas, akibatnya mereka akan bekerja serentak dengan dasar yang dapat disesuaikan untuk memberi Anda tidur maksimal yang dapat disesuaikan. pengalaman. Belum lagi kasur Anda kemungkinan besar akan bertahan untuk kehidupan yang diinginkan dan kasur busa ini bisa bertahan selama dua puluh tahun.

- Ujung akhir adalah menjauhi kesepakatan yang menjanjikan, "Mattress Included" jarang artinya kualitas Anda di kasur yang mereka berikan kepada Anda. Hanya "FOAM" tidak berarti busa 

Memory atau Latex; check it out untuk memastikan
Jadi tergantung pada gaya hidup Anda atau jika kesehatan Anda menentukan (semoga ini tidak terjadi), periksa semua manfaat kesehatan dan kenyamanan dari tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kualitas, tapi jangan lupa kasur "berkualitas" !!



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek juga website kami yang menjual jasa How To Laser Cut Acrylic At Home "Pusat CNC Router" Terimakasih ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar