Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Mitos Grosir: Apakah Saya Perlu Izin Usaha Atau Nomor Pajak?

Jika anda bekerja dilokasi penerbangan sebaiknya anda baca lokasi pekerjaan dispatcher penerbangan untuk anda yang ingin tahu info tentang dispatcher penerbangan semua ada disana lengkap.

Salah satu mitos yang masih berlaku dalam bisnis grosir adalah izin usaha dan kebutuhan pajak I.D untuk mencapai kesuksesan grosir. Merupakan kesalahan besar untuk mendapatkan opini semacam itu sebagai fakta dan kemudian membuat pesan semacam itu menyebar ke seluruh Internet.

Pertama-tama mendapatkan lisensi bisnis ID benar-benar diperlukan adalah langkah penting yang harus dilakukan ketika Anda berencana untuk menggabungkan bisnis grosir atau penjualan kembali. Menurut pendapat bisnis grosir saya, penting untuk mendapatkan izin usaha jika Anda berencana untuk menjual seratus ribu dolar sebulan dalam penjualan dari bisnis eceran, grosir atau penjualan kembali. Namun, tidak perlu mendapatkan lisensi bisnis ketika ada banyak grosir dan distributor yang dapat memotong Anda penawaran untuk barang dagangan grosir secara tunggal atau dalam jumlah besar secara legal.

Ada undang-undang berbeda yang mengatur bisnis penjualan kembali dan grosir di banyak negara bagian di AS, namun, itu bukan implikasi bahwa Anda memerlukan izin usaha untuk menjual barang dagangan grosir.

Misalnya: Lihat grosir maxamwholesale.com, raksasa grosir tersebut telah ada selama beberapa dekade dan mereka tidak mengharuskan Anda memiliki lisensi bisnis atau id pajak untuk menjual kembali barang dagangan grosir.

Sebagian besar pedagang grosir yang memiliki situs web mengharuskan Anda memasukkan nomor identifikasi pajak, izin usaha, atau keduanya. Salah satu teknik yang saya gunakan untuk menghilangkan kerepotan semacam ini untuk segera membangun hubungan bisnis dengan mereka adalah dengan menelepon mereka langsung di telepon yang diberikan di situs web mereka.

Saya kemudian segera memberi tahu pedagang besar bahwa saya sangat tertarik untuk mengetahui harga grosir produk-produk seperti itu yang ada dalam katalog mereka untuk mendapatkan kesimpulan pembelian instan untuk berbisnis dengan mereka hari ini.

Lebih dari 90% dari waktu mereka akan mengirimkan katalog grosir melalui surat atau mereka akan memberi Anda nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses harga di situs mereka untuk bisnis langsung. Setelah Anda mengakses situs tersebut dan memberitahukan tujuan Anda kepada mereka, Anda dapat mulai membeli langsung dari grosir atau distributor online dan melalui telepon tanpa memiliki nomor izin usaha atau nomor identifikasi pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar